Tuesday, June 19, 2012

7 tips atasi turun nya mood bercinta


Kebanyakan pria malu menceritakan impian seksualnya kepada pasangannya. Akibatnya, banyak pria terjebak pada rutinitas bercinta yang itu-itu saja dan akhirnya bosan. Dilansir oleh Times of India, berikut 7 Tips Atasi Turunnya Mood Bercinta Pasangan, yaitu :

1. Libido
Bagi pria yang sudah lama mengenal pasangannya, belum tentu ia mengetahui isi pikiran pasangannya. Libido datang dari pikiran, jadi komunikasikanlah dengan jelas apa yang Anda inginkan kepada suami Anda.

2. Tak Terduga
Lakukanlah hal erotis yang tak terpikirkan sebelumnya oleh si dia. Berikan ia kejutan dengan posisi bercinta baru yang tak terlupakan.

3. Variasi
Bila Anda bukan orang yang suka bereksperimen dengan posisi, coba variasikan momen bercinta di bagian tempo dan durasi. Sensasi yang dihasilkanpun tentu saja berbeda dan menggairahkan.

4. Waktu
Wanita perlu waktu lebih lama untuk mencapai perasaan klimaks. Oleh karena itu, tak ada salahnya Anda memancing orgasme dengan melakukannya sendiri sebelum proses bercinta dimulai.

5. Inisiatif
Bagi pria, sangat menguntungkan dirinya jika aktivitas bercinta dimulai oleh pasangannya. Tak melulu harus pria yang memulainya, berikan isyarat yang tepat sekaligus spontan.

6. Nakal
Saat bermesraan dengan pasangan, jangan takut untuk bersikap nakal dan menggoda. Jika di mata orang lain Anda seorang wanita baik-baik, namun saat hanya berduaan saja dengan sang suami, Anda bisa bertransformasi jadi si nakal.

7. Cermin
Percaya atau tidak, perananan cermin cukup membantu dalam proses bercinta. Tingkat gairah suami akan meningkat saat ia bisa melihat momen sensual seperti dirinya sedang menanggalkan busana Anda.

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
keyword : Berita riau , portal  berita riau , riau hari ini , kompasriau.com

7 tips atasi turun nya mood bercinta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Anil

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Popular Posts